Cut the Rope 2 v1.6.2 MOD APK [UPDATE 08 September 2015]


mzl.zmngjszc

One Cybers Media - Cut the Rope 2

MANIS! Potong Tali 2 telah tiba dan Anda dapat menikmati petualangan penuh GRATIS

Potong Tali 2 membawa tantangan segar dan hambatan tak terduga untuk permen berderak, fenomena fisika berbasis yang senang jutaan pemain di seluruh dunia! Jika Anda suka Cut the Rope, Anda akan menyukai Potong Rope 2!

Dengan karakter baru, elemen gameplay segar, dan, tentu saja, Om Nom, permen mengumpulkan belum pernah begitu menyenangkan! Menyelesaikan misi sulit untuk mendapatkan medali, maju dalam permainan dan akses tingkat khusus. Bermain dengan teman untuk melihat siapa yang bisa mendapatkan nilai tertinggi, atau mengatasi teka-teki Anda sendiri!

Dalam petualangan tak terduga, Om Nom istirahat keluar dari kotak dan perjalanan melalui hutan lebat, kota sibuk, tempat pembuangan dan terowongan bawah tanah, semua dalam mengejar satu tujuan - CANDY! Sepanjang jalan, ia bertemu dengan Nommies, permen lucu mengumpulkan pembantu yang rakasa hijau kecil bisa berharap untuk!

SEMUA LOKASI BARU UNTUK MENJELAJAHI! Perjalanan melalui peta interaktif untuk menemukan lokasi baru yang penuh dengan mengumpulkan permen, tali aksi pemotongan.

Mod Info :
- Unlimited Money . Dll
- All Hack .

ScreenShoot :

Cut-the-Rope--1

Cut-the-Rope--2

Cut-the-Rope--3

Download :
- Cut the Rope 2 v1.6.2 MOD APK (41 Mb) | Mirror | Mirror | Mirror | Mirrors

Jika Ada Erorr/Masalah Silahkan Komentar Dgn Sopan !

Terima Kasih ...

0 Response to "Cut the Rope 2 v1.6.2 MOD APK [UPDATE 08 September 2015]"

Posting Komentar

NO SPAM DAN SOPAN , KAMI SANGAT MENGHARGAI KOMENTAR ANDA !!!

Back to top